Memberi informasi kepada anda akan pentingnya mempelajari fakta dan ilmu yang ada di dunia ini. Didapatkan dari berbagai macam sumber terpercaya

Jumat, 12 April 2013

4 Antivirus Terpercaya 2013

Siapapun tahu bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati. Dalam hal PC hal ini berlaku salah satunya untuk mencegah PC anda terserang virus. Tentunya yang anda butuhkan adalah program antivirus terpercaya yang mampu melindungi PC anda dari segala jenis virus yang berbahaya. Saat ini ada banyak program antivirus yang ditawarkan. Dari sekian banyaknya itu saya rekomendasikan beberapa yang terbaik untuk anda, yaitu SMADAV, AVIRA, KASPERSKY, dan AVG.
Jangan khawatir! Apa yang anda butuhkan ada di sini dan hebatnya lagi dapat anda download gratis..tis..tis! Jadi silahkan tinggal dipilih saja yang menurut anda terbaik untuk PC anda, karena masing-masing punya kelebihan sendiri-sendiri.


SMADAV 2013 (Full Version + Key)

Smadav adalah software antivirus yang menitikberatkan pada 4 aspek, yang pertama bahwa Smadav tidak seperti sebagian besar antivirus yang tidak kompatibel dengan program antivirus lainnya, Smadav dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di computer anda. Yang kedua Smadav dapat menangani dengan baik masalah virus pada flashdisk anda, Smadav juga dapat mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk anda. Yang ketiga, frekuensi updatenya tidak terlalu sering, jadi tidak merepotkan anda. Dan yang keempat, Smadav memiliki banyak tools pendukung untuk membersihkan virus dari computer anda. Jadi, apakah anda tertarik? Jika ya, silahkan download Smadav+Key langsung DI SINI.


AVIRA 2013 (Full Version + Crack)
Avira juga berguna untuk membasmi atau menghapus virus virus nakal pada komputer atau PC anda. Fitur-fitur yang ditawarkan cukup banyak, seperti: Avira dapat mendeteksi lebih dari 150.000 virus, memberikan perlindungan terhadap virus makro yang tidak diketahui sebelumnya, memberikan perlindungan terhadap Trojan, worm, backdoors, jokes, dan program berbahaya lainnya. Dan tentunya Avira cukup mudah untuk dioperasikan. So, bagi anda yang berminat silahkan download DI SINI.
Dan utuk Crack-nya sobat bisa download DI SINI.
 

KASPERSKY 2013 (Full Version + Key)

Kaspersky termasuk program antivirus paling terkenal. Kaspersky juga memberikan banyak fitur dalam rangka melindungi PC anda. Diantaranya yaitu Sistem Watcher yang berfungsi untuk mendeteksi perilaku berbahaya, sehingga anda dapat membatalkan tindakan yang mungkin akan berakibat fatal. Perlindungan anti phisingnya dapat mencegah upaya penipuan dari internet yang mengincar informasi pribadi anda. Kaspersky juga mampu mengendalikan peluncuran file executable dari aplikasi dangan kerentanan. Serta masih banyak lagi kelebihan yang bisa anda rasakan tentunya setelah menggunakannya. Jadi tak perlu ragu, silahkan untuk mendownloadnya DI SINI.
Dan untuk Key-nya sobat bisa download DI SINI.


AVG 2013 (Full Version + Key)

Satu lagi yang saya rekomendasikan sebagai program antivirus di PC anda. Inilah AVG Antivirus. AVG juga memiliki banyak kelebihan yaitu instalasinya cukup mudah, melakukan auto update selama online, AVG juga dapat diinstall pada browser Mozilla Firefox sebagai plugin sehingga surfing lebih aman. Kelebihan berikutnya yaitu memory yang dipakai pada PC tidak terlalu banyak serta tidak memperlambat kerja computer. Dan memiliki fitur Anti Spyware, Link Scanner, Email Scanner, Anti Spam, Game Mode, dan Anti Rootkit Protection. So, bagi yang tertarik langsung saja didownload, link downloadnya DI SINI.
Dan untuk key-nya silahkan sobat download DI SINI.



Untuk sementara, itulah program antivirus yang saya rekomendasikan untuk anda. Update terus untuk info yang lainnya, karena di sini adalah tempatnya berbagi untuk anda. Sekian, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!
 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar asalkan yang sopan dan saling menghargai. Jika anda meng-copy paste artikel dari blog ini mohon disertakan juga "SUMBER"-nya. Terimakasih :)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Ilmu Dan Fakta Dunia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top