Memberi informasi kepada anda akan pentingnya mempelajari fakta dan ilmu yang ada di dunia ini. Didapatkan dari berbagai macam sumber terpercaya

Jumat, 12 April 2013

10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini saya berikan 10 band metal terbaik yang pernah ada menurut versi  aldoaldi-team.
1.       Metallica
Band yang berdiri di tahun 1981 ini, adalah salah satu dati the big four band metal. Band ini menghasilkan quadruple platinum dan mejadi nomor satu di berbagai negara dari album “The Black Album” yang mereka rilis di akhir tahun 1990 dengan lagu “ The Unforgiven” yang menjadi andalan mereka.

2.       Led Zeppelin
Band asal inggris yang didirikan pada tahun 1968 ini, dikenal sebagai salah satu band heavy metal awal. Dengan formasi Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham mereka telah menghasilkan lagu “Starway To Heaven” yang sampai saat ini menjadi lirik lagu terbaik sepanjang masa.

3.       Black Sabbath
Band yang didirikan oleh Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum) ini juga merupakansalah satu pendiri musik heavy metal. Band yang berdiri tahun 1968 ini merupakan inspirasi bagi band-band heavy metal pada generasi sesudahnya.

4.       Megadeth
Band pimpinan Dave Mustaine yang pernah menjadi bagian metallica ini merupakan salah satu band metal terbesar yang pernah ada. Album “Rust in Peace” di tahun 1990 dan “Youthanasia” di tahun 1994 menurut aldoaldi-team adalah dua album terbaik yang mereka hasilkan.

5.       Helloween
Band asal Jerman ini merupakan perintis musik European Power metal. Duo album “Keeper Of The Seven Keys” mengantar merka menjadi jajaran band metal terbaik dunia dengan hits “ Future World” dan “Dr. Stein”.

6.       Napalm Death
Band death metal asal inggris yang didirikan tahun 1981 ini merupakan pengusung grindcore terbaik yang pernah ada yang menggabungkan post-punk, hardcore punk dan metal, menjadikan musik mereka agresif dengan vokal yang dalam dan parau yang menjadi ciri dari genre musik ini.

7.       Sepultura
Band asal Brazil yang didirikan pada tahun 1984 ini merupakan band pengusung Thrash metal terbaik yang pernah ada, dengan album “Arise” yang menurut aldoaldi-team merupakan album terbaik mereka.

8.       Iron Maiden
Band yang berdiri tahun 1975 ini dianggap sebagai salah satu New Wave of British Heavy Metal, dengan album “Fear Of the Dark” yang menurut aldoaldi-team merupakan album terbaik mereka. Vokal khas dari Bruce Dickinson masih merupakan daya tarik tersendiri bagi band ini.

9.       Slayer
Band thrash metal yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1982 ini lewat album “Reign in Blood” di tahun 1986 menjelma menjadi salah satu band metal terbesar yang pernah ada.

10.   Anthrax
Band yang didirikan pada tahun 1981 di Amerika Serikat ini merupakan salah satu dari the big four di musik metal dan lagu “Only” dari album “Sound of White Noise” di tahun 1993 merupakan lagu terbaik mereka menurut aldoaldi-team. 

Demikian 10 band metal terbaik menurut penilaian aldoaldi-team. Bisa benar bisa juga tidak.
Semoga bermanfaat.
 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar asalkan yang sopan dan saling menghargai. Jika anda meng-copy paste artikel dari blog ini mohon disertakan juga "SUMBER"-nya. Terimakasih :)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Ilmu Dan Fakta Dunia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top