Memberi informasi kepada anda akan pentingnya mempelajari fakta dan ilmu yang ada di dunia ini. Didapatkan dari berbagai macam sumber terpercaya

Jumat, 12 April 2013

10 Sifat Buruk Wanita

Relationship

Vemale.com - Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Dan inilah 10 sifat buruk wanita yang terkadang membuat para pria jadi jengkel.

Sifat Buruk 1# Doyan belanja barang tak penting
Mudah tergoda SALE. Itulah sifat buruk wanita yang seringkali dikeluhkan para pria. Tak tahan rasanya melihat empat huruf ajaib tersebut. Sekalipun tak membutuhkan barang yang di-SALE akhirnya tetap saja dibeli.
Padahal seringkali setelah pulang ke rumah dan membuka kantung belanjaan, wanita menyesali apa yang telah dibelinya.

Sifat Buruk 2# Berubah menjadi interogasi
Awalnya sih hanya mengikuti rasa ingin tahu saja. Tetapi lama kelamaan rasa ingin tahu tersebut berubah menjadi interogasi. Contohnya saja seperti 'kamu pergi ke mana?', 'sama siapa', 'di mana', 'pulang jam berapa'. Nah, pertanyaan-pertanyaan yang terkadang memojokkan pria ini menjadi salah satu hal yang mengekang dan seolah tidak ada kepercayaan di dalamnya.
Sayangnya, sifat ini terkadang tak disadari sebagai suatu hal yang buruk. Dan malah dianggap sebagai 'perhatian'.

Sifat Buruk 3# Jaim!
Biasa makan dalam porsi besar, mendadak jadi pilih-pilih makanan. Maunya makan di tempat mahal, dengan alasan higienis, padahal biasanya juga tak terlalu picky. Hmm.. begitulah kalau sedang dalam tahap PDKT, wanita jadi suka jaim. Alhasil, saat sudah pacaran dan semua sifat asli terkuak, kekasih jadi ogah dan mudah jenuh.

Sifat Buruk 4# Cemburu buta
Baru saja membaca status Facebooknya yang dikomen beberapa teman wanita sekaligus langsung cemburu. Kemudian bila dia dimention follower wanita juga cemburu. Hey, dia butuh teman. Selama dia tak flirting di social media dan selalu menjaga perasaan, mengapa tak dibiarkan saja?
Ah, iya... inilah salah satu sifat buruk wanita. Mudah sekali cemburu buta.

Sifat Buruk 5# Sensitif
Kalau si dia tak membalas SMS, ketiduran dan tak membalas kecupan hangat di BBM, langsung saja menyimpulkan bahwa kekasih tak sayang lagi. Oh gosh!

Sifat Buruk 6# Ingin dibohongi tetapi...
Ingin dibohongi, tetapi marah jika kekasih ketahuan berbohong. Misalnya saja saat bertanya "aku gemuk nggak sih?" dalam hati tentunya ingin dijawab "tidak kok, kamu cantik" Tetapi sebenarnya Anda patut bersyukur apabila bertemu dengan pria yang akan mengatakan "iya kamu gemuk, dan solusi terbaiknya adalah berolahraga. Aku akan menemanimu."

Sifat Buruk 7# Bergosip
Berbeda dengan pria, wanita sangat doyan mengubah seluruh topik di sekitarnya menjadi bahan gosip. Termasuk ketika sahabatnya mendadak galau di Twitter atau diantar pulang oleh seorang teman pria. Wow, bayangkan berapa banyak topik yang bisa berkembang menjadi bahasan di dalam kelompoknya.

Sifat Buruk 8# Malas
Banyak lho ternyata kemalasan yang juga dilakukan wanita. Di antaranya adalah malas mandi, malas membersihkan make up, malas memilih makanan sehat, malas belajar, malas berolahraga (tetapi ingin langsing).

Sifat Buruk 9# Tidak pernah puas
Saat sudah punya pacar yang baik dan setia, melihat teman yang punya pacar bisa mengantar ke mana-mana dengan mobilnya, kemudian jadi galau. "Kok pacarku tidak bisa seperti itu ya?"

Sifat Buruk 10# Plin plan
"Dia itu sering plin plan saat membuat keputusan. Akhirnya jadi bingung sendiri ngikutin kemauannya," - Robby, 26 tahun.

Haha... hayoo mana yang juga salah satu sifat burukmu?

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar asalkan yang sopan dan saling menghargai. Jika anda meng-copy paste artikel dari blog ini mohon disertakan juga "SUMBER"-nya. Terimakasih :)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Ilmu Dan Fakta Dunia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top